Author Archives: admin

  • 0

OPEN PRE ORDER T-Shirt UNS

Halo teman” UNS..😊

“`[ OPEN PRE ORDER]“`
*T-Shirt UNS*

📆 2 Oktober s/d 15 Oktober 2017

💰harga mulai dari Rp. 55k
👕cotton combed 20s dan 30s
🔷lengan panjang atau pendek

Info lebih lengkap hubungi:
📱081548053036
(mub)
line @pba4295d
IG: @uns_souvenir

#kaosuns #soveniruns #unsT-shrit #unssolo #jualkaosuns #ukmuns #usckopmauns #usahakopma


  • 0

HARI GURU SEDUNIA

Selamat siang!!! Hallo Gengs
Tanggal 5 Oktober Ada apa sih?
Yaps bener banget “HARI GURU SEDUNIA”. Hari Guru Sedunia adalah hari yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober sejak tahun 1994 untuk memberikan dukungan kepada para guru di seluruh dunia dan meyakinkan mereka bahwa keberlangsungan generasi pada masa depan ditentukan oleh guru. Hari Guru Internasional bisa dimaknai sebagai pemahaman, kepedulian, dan apresiasi yang ditampilkan terhadap peran vital guru, yaitu melakukan transmisi ilmu pengetahuan dan membangun generasi muda. Guru harus diberdayakan sebagai langkah penting menuju pendidikan yang berkualitas dan masyarakat yang berkelanjutan.


  • 0

TEMU ANGGOTA

*S P E C I A L F O R ALL MEMBER OF KOPMA UNS*

🎊 _Come and join please!_ 🎊

To *TETA (TEMU ANGGOTA) 2 KOPMA UNS*

Held on:
📆 Saturday, Oct 7, 2017
⏰ 13.30-end
🏫 Ruang Nakula (2nd floor)

Please come on time. Be an active, responsive and critical generation of Kopma UNS 🙋🙋
Your ideas and critics are needed here 💡

☎ Further information: Achsanul Fiqri (08988063036)

“`FREE Snack“` yummi😋
Get 10 doorprizes for 10 audiences came first!🎁
Only waiting for ur coming, love ❤

———————————————
Fb: Kopma UNS
Twitter: @kopmauns
IG: @kopma_uns
ID line: @uos0089o
Web: kopma.uns.ac.id


  • 0

DISKUSI ONLINE

📩📩GOOD NEWS📩📩
*HADIR KEMBALI* 🎊🎊DISKUSI ONLINE#2🎊🎊

✊🏻✊🏻BRAVO KOPMA✊🏻✊🏻
Halooo kopmania, ada kabar gembira nih buat kalian. Acara yg ditunggu” hadir lagi lo 😊Dari judulnya udh tau ya 😂 Eits tapi kali ini beda. Kalo kemarin kita membahas tentang essay sekarang kita mau membahas tentang *L K T I*

KOPMA UNS proudly present
💻💻 #2* 💻💻
Mark your calender:
🗓 07 Oktober 2017
⏰ 20.00 – selesai
📱 whatsapp grup

Pemateri : *Achsanul Fiqri*
✅Juara 1 LKTI NASA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG Th. 2017
✅Finalis LKTI EUPHORBIA UNIVERSITAS MULAWARMAN SAMARINDA Th. 2017
✅BEST SPEAKER LKTI EUPHORBIA UNIVERSITAS MULAWARMAN SAMARINDA Th. 2017
✅Finalis LKTI POLITEKNIK KESELAMATAN DAN TRANSPORTASI JALAN TEGAL Th. 2017
✅10 Besar FINALIS LKTI LSP EDUCATION FAIR Tk. UNS Th. 2015

Syarat:
*Anggota KOPMA UNS*

Fasilitas:
📔 Ilmu yg bermanfaat
👥 Relasi
📜 E-sertifikat

Registrasi:
*Nama_NIA_Fakultas/jurusan_No.Hp_e-mail*
Kirim ke 085725554690

Kuy langsung join, 😉
❗❗KUOTA TERBATAS❗❗

Narahubung
📱 085725554690 (Yanis)

———————————————
Fb: Kopma UNS
Twitter: @kopmauns
IG: @kopma_uns
ID line: @uos0089o
Web: kopma.uns.ac.id


  • 0

*OPEN RECRUITMENT PANITIA RAT XXXIV KOPMA UNS*

✊✊BRAVO KOPMA✊✊

HALLO KOPMANIA
Sudah tahu tentang RAT kan? Udah dong ya, mana mungkin gak tau tentang Rapat Anggota Tahunan yg menjadi forum tertinggi dalam koperasi 😅
Ini nih ada kabar gembira bagi kalian yg ingin berkontribusi dalam “big event” nya koperasi, simak yaa 😉

KOPMA UNS Proudly present:

Bidang pilihan:
konsumsi
acara
pengmas
bendahara
humas
sekretaris
sponsorship
perlengkapan
PDD

Syarat:
1. Anggota KOPMA UNS
2. CV
3. Foto 3×4 (1 lembar)
4. FC KTA
5. FC Sertifikat CBT
6. Surat komitmen
7. Mengisi formulir online
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeO18y9lawqeqZcZnKysZSoLRAUHuFDG8IXV_yUb3bOvtvtAg/viewform?c=0&w=1
📩 Dimasukkan dalam map UNS
🚚 Dikumpulkan ke kantor KOPMA UNS (Barat Auditorium)

Konfirmasi:
RAT_Nama_Fakultas/jurusan_No. HP_Bidang yang dipilih kirim ke 081805876590

Timeline
Pendaftaran: sampai 20 oktober 2017
Wawancara: 16-28 Oktober 2017

📞Narahubung:
081805876590 (Lia O)
085728300517 (Wawi)

Join us and let’s contribute 😊😊

———————————————
Fb: Kopma UNS
Twitter: @kopmauns
IG: @kopma_uns
ID line: @uos0089o
Web: kopma.uns.ac.id


Kategori