• 0

“Kebaikan yang kita berikan pada orang lain sesungguhnya adalah kebaikan yang kita tanam untuk diri sendiri”

Berawal dari rekomendasi salah satu pembicara dalam acara TPS (Training Public Speaking) yang diselenggarakan oleh Deteksi KOPMA UNS yaitu Aditya Very Cleverina, kami mencoba mencari tahu lebih lanjut mengenai Asta Kasih.

Asta Kasih merupakan wadah berbagi yang digawangi oleh 7 anak negeri dari penjuru kota-kota di Jawa Tengah. Wadah yang bergerak di bidang sosial ini terbentuk pada akhir bulan April 2017. Asta Kasih memiliki program-program kegiatan amal yang membutuhkan donasi dari lingkungan sekitar.Program pertama Asta Kasih yaitu #stationeryuntukRiski. Riski adalah anak dari Salatiga yang tidak pernah berhenti mengejar mimpinya dengan segala keterbatasan yang ada. Kondisi ini menggerakkan hati kami (LSO DETEKSI KOPMA UNS) untuk berpartisipasi dalam #stationeryuntukRiski dengan melakukan penggalangan dana dari anggota KOPMA UNS dan mahasiswa UNS lainnya.

Semoga apa yang kami lakukan dapat menjadi manfaat dan berkat bagi orang lain yang membutuhkan. #DETEKSIKOPMAUNS #HebatBersahabat #BravoKopma #WargaUNS


Leave a Reply

Kategori