Kopma Uns Punya Musim Gugur

Kopma Uns Punya Musim Gugur

Surakarta. Selasa, 28 November 2017 Pada bulan Oktober hingga November, biasanya beberapa titik di kawasan kampus Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) diwarnai oleh kuningnya bunga angsana yang berguguran. Namun musim gugur tersebut bisa dilihat lebih awal yakni dibulan akhir September ini.

Tanaman Ini Bernama Angsana (Pterocarpus Indicus). Berasal Dari Asia Tenggara Kelopaknya berbentuk seperti lonceng berdiameter sekitar 6 mm ini dengan mudah akan jatuh dari dahan setiap saat bila angin bertiup. Pemandangan jatuhnya kelopak-kelopak angsana inilah yang cukup mencuri perhatian banyak mahasiswa di kampus yang sedang melewati pelataran bahkan berbelanja di Koperasi Mahasiswa Universitas Sebelas Maret .

Civitas akademika UNS sering menyebut musim gugur di UNS. Mereka manfaatkan momen itu untuk foto bersama maupun selfie. Sehingga terlihat ramainya pelataran yang ada di kopma uns karna banyaknya hamparan bunga yang berguguran yang membentuk karpet berwarna kuning cerah nan cantik. Menikmati romantisme dibawah pohon angsana bersama teman-teman maupun pasangan spesial merupakan kebahagiaan tersendiri bagi mahasiswa uns yang sayang untuk dilewatkan.

Penulis: ~R~

=============================
IG: @kopma_uns
Fb: Kopma UNS
Line: @uos0089o
Twitter: @kopmauns
Website: kopma.uns.ac.id

 


Leave a Reply

Pencarian

Kategori