Pelantikan Pengurus dan Pengawas KOPMA UNS Periode 2016/2017

  • 0

Pelantikan Pengurus dan Pengawas KOPMA UNS Periode 2016/2017

Pelantikan Pengurus dan PengawasBravo Kopma !!!

Alhamdulillahirobil’alamin puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberi berjuta juta kenikmatan kepada kita. Setelah melewati berbagai tahap seleksi yang ketat oleh tim formatur akhirnya terpilih beberapa nama yang pantas untuk menempati posisi kepengurusan yang ada di KOPMA UNS periode 2016/2017. Nama-nama yang terpilih sebagai pengurus dan pengawas KOPMA UNS periode 2016/2017 yaitu:

Pengurus KOPMA UNS

  1. Gatut Putra Perdana (FEB/ Manajemen) sebagai Ketua Umum
  2. Titik Yuniati (FKIP/ Pend. Akuntansi) sebagai Ketua Bidang Administrasi dan Keuangan
  3. Diah Saputri (FEB/ Manajemen) sebagai Ketua Bidang Usaha
  4. Siti Fatimah Putri Nugraheni (FP/ Agribisnis) sebagai Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia
  5. Fauziah Nawawi (FP/ Agribisnis) sebagai Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Anggota
  6. Tiyas Sulistiyaningsih (FKIP/ Pend. Akuntansi) sebagai Ketua Bidang Riset, Teknologi, dan Pengembangan
  7. Muhshin Efendi (FEB/ S1 Akuntansi) sebagai Ketua Bidang Hubungan Masyarakat

Pengawas KOPMA UNS

  1. Nanang Prasdika (FT/ Teknik Industri) sebagai Ketua Pengawas
  2. Wahyu Septiana (FKIP/ Pend. Akuntansi) sebagai Anggota Pengawas I
  3. Maulia Siti Mukharohmah (FEB/ D3 Keuangan Perbankan) sebagai Anggota Pengawas II

Rabu 13 April 2016 telah dilaksanakan pelantikan Pengurus dan Pengawas KOPMA UNS periode 2016/2017 yang bertempat di Ruang Sidang 2 Mawa UNS. Acara ini dihadiri oleh Hj. Nur Haryani, S.E, M.M (Kepala Dinas Koperasi Surakarta), Dr. Widodo Muktiyo, S.E, M.Com (Wakil Rektor Bagian Perencanaan dan Kerjasama), Dr. Drs. Pranoto, M.Sc (Pembina KOPMA UNS), perwakilan UKM Se-UNS dan karyawan serta anggota KOPMA UNS. Acara ini diawali dengan sambutan dari Ketua Umum periode sebelumnya yaitu Aji Indo Sabiila Gusti (FMIPA/ Kimia) yang menyampaikan beberapa pesan kepada kepengurusan periode selanjutnya untuk senantiasa menjaga nama baik KOPMA UNS di kancah Nasional maupun Internasional. Tidak lupa ketua umum periode baru Gatut Putra Perdana (FEB/ Manajemen) juga menyampaikan beberapa rencana strategis yang akan dilaksanakan pada periode 2016/2017. Sambutan selanjutnya yaitu Bapak Pranoto selaku pembina KOPMA UNS juga menyampaikan beberapa wejangan untuk kepengurusan yang baru. Selaku perwakilan dari DINKOP Surakarta ibu Hj. Nur Haryani tidak lupa menyampaikan beberapa pesan untuk senantiasa menjaga koordinasi dengan pihak luar khususnya DINKOP Surakarta agar tercipta kerjasama yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Sambutan terakhir yaitu dari perwakilan Rektorat Bapak Widodo Muktiyo menyampaikan pesan untuk senantiasa menjaga semangat dalam berorganisasi serta tidak lupa menjalankan kewajiban sebagai mahasiswa yaitu belajar.

Acara demi acara terlewati dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti. Semoga hal ini juga dapat terjadi dalam Kepengurusan periode 2016/2017. Aamiin. ~ME

BRAVO KOPMA !!!

 


Leave a Reply

Kategori