UKM Mart

Minimarket SEBELAS MART sekarang UKM MART

Minimarket sebagai salah satu unit usaha yang representatif terhadap fungsi pelayanan kepada anggota. Menyediakan berbagai keperluan mahasiswa seperti buku, alat tulis, majalah, souvenir dan makanan kecil. Di sisi lain unit toko juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk berwirausaha sebagai suplier dan berperan dalam operasional usaha. Dengan adanya bantuan dana dari Kementrian Koperasi dan UMKM RI sekarang Sebelas Mart menjadi UKM Mart .Sampai sekarang unit ini sudah membuka cabang di beberapa fakultas :.

Minimarket Hipotesa

Minimarket ini  berlokasi di Fakultas MIPA UNS, sebagai salah satu unit usaha yang representatif terhadap fungsi pelayanan kepada anggota.

Minimarket Osteo

Minimarket ini berlokasi di Fakultas Kedokteran, sebagai salah satu unit usaha yang representatif terhadap fungsi pelayanan kepada anggota.

Minimarket PGSD

Berlokasi di PGSD, minmarket ini memang salah satu unit usaha yang ditujukan untuk melayani anggota pada khususnya dan non anggota pada umunya.

SebelasMart Dewantara

Pada Oktober 2012 KOPMA UNS merambah keluar kampus dengan membuka cabang sebelasmart di Jl. Dewantara, tepatnya boulevard belakang kampus 10m ketimurarah Jurug. Pada bulan Oktober 2013 sesuai dengan kontrak kerjasama, untuk SebelasMart Dewantara telah tutup dan melebur menjadi satu dengan minimarket yang ada di LKP KOPMA UNS.


Leave a Reply

Kategori