PERAYAAN HARI KOPERASI NASIONAL KOTA SOLO

Surakarta, 28 Juli 2019

Dalam rangka merayakan Perayaan hari Koperasi Nasional, Dinas Koperasi dan UMKM kota Surakarta bersama seluruh gerakan Koperasi di kota Surakarta mengadakan jalan Sehat yang diadakan pada hari Minggu, 28 Juli 2019 bertempat di lapangan Kota Barat,

Dalam event besar ini, KOPMA UNS turut mengambil peran dalam semarak perayaan hari besar ini, KOPMA UNS mendelegasikan 3 Anggota yang menjadi pemegang spanduk Hari Koperasi Nasional yang berada di barisan terdepan yang di ikuti pawai dari Marching Band dan seluruh barisan gerakan Koperasi.

Jalan sehat ini mengambil rute dari lapangan kota Barat menuju jalan Slamet Riyadi , menuju Hotel Paragon dan kembali di Lapangan kota Barat. selama acara tersebut, rute perjalanan dapat menjadi aman dan terkendali hal karena adanya bantuan pengarahan jalan dari DISHUB kota Surakarta dalam pembukaan jalan ketika CFD berlangsung. tak hanya gerakan Koperasi, warga kota Solo turut merayakan perayaan hari besar tersebut mengingat adanya Panitia Harkopnas kota Surakarta juga menyediakan berbagai Doorprize bagi seluruh peserta jalan sehat tersebut, baik dari kalangan gerakan Koperasi maupun Masyarakat umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.