Muhasabah

,

Hallo Kopmania

Spiritual mentoring dilaksanakan hari Senin, 11 Mei 2020 pukul 09.00-11.00 WIB dilakukan secara daring melalui Whatsapp Group. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan muslim dan muslimah Kopma UNS. Pemateri acara ini ialah Bapak Ustadz Arif Wibowo dari Boyolali. Acara spiritual mentoring kali ini mengangkat tema “Orang Jawa dalam Memaknai Puasa Ramadhan”. Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi karyawan muslim dan muslimah.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Kopma UNS selama 3 (tiga) bulan sekali. Pelaksanaan spiritual mentoring kali ini melalui daring karena peraturan dari pemerintah akibat pandemi yaitu physical distancing dan social distancing sehingga kurang memungkinkan apabila dilaksanakan secara langsung. Pemilihan penggunaan Whatsapp Group sendiri karena merupakan media yang paling mudah dijangkau dan digunakan oleh seluruh karyawan.

Pelaksanaan spiritual mentoring langsung dimoderatori oleh Kepala Bidang PSDM. Kegiatan berjalan dengan lancar dan karyawan terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada. Harapan oleh karyawan adalah semoga kedepannya pandemi ini segera selesai dan kita semua dapat melaksanakan kegiatan secara normal kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.