TETA I

Press release

Hallo kopmania🤗

Pada musim pandemi seperti ini sebagian besar kegiatan dilakukan secara online, termasuk kegiatan organisasi sekalipun. Salah satunya adalah TETA yang diadakan oleh pengawas KOPMA UNS. TETA merupakan salah satu sarana penginformasian kepada anggota terkait perkembangan organisasi serta kinerja kepengurusan selama satu triwulan.

Pada periode kepengurusan KOPMA UNS tahun 2020/2021, telah dilakukan TETA I yang pertama kali secara daring pada tanggal 12 Juni 2020 pada pukul 15.30 wib-18.30 wib melalui aplikasi google meet. Pada TETA I ini, Nia Agustina selaku ketua pengawas melaporkan proker dari Ketum, Usaha, dan Adminkeu. Kemudian Aprilia Atuningtyas selaku anggota pengawas I melaporkan proker dari bidang PSDA dan PSDM. Terakhir ada Aditya Sanjaya selaku anggota pengawas II melaporkan proker dari bidang Humas dan RTP.

TETA merupakan acara rutin yang dilakukan selama tiga bulan sekali, dan pada TETA I ini dihadiri oleh 34 peserta. Diakhir acara terdapat sesi tanya jawab dengan peserta dan ada pemberian door prize kepada para peserta yang beruntung.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.