MASA (Main Sama-Sama)

PRESS RELEASE MASA
Refreshing adalah kegiatan yang diperlukan ditengah sibuknya kegiatan ataupun banyaknya proker dalam organisasi, terlebih pada saat seperti ini yang semuanya harus dijalankan secara online. Oleh karena itu untuk mengurangi penatnya menjalankan proker, lembaga LNO KOPMA UNS mengadakan sebuah acara yang bernama MASA (main sama-sama).
MASA (Main Sama-sama) pada kali ini pertama kali diadakan secara online melalui WhatsApp grup dan Kahoot. Sebelum game kahoot dimulai, panitia MASA mengundang peserta dalam sebuah group watsApp. Namun, hanya anggota KOPMA UNS yang diperbolehkan untuk mengikuti acara ini. MASA diadakan pada hari rabu, 19 Agustus 2020 pukul 09.00 wib dan diikuti sebanyak 26 peserta.
Tujuan dari diadakannya MASA sendiri yaitu untuk mengakrabkan hubungan antar anggota KOPMA UNS dan sebagai sarana penyegaran pikiran dan tubuh, untuk menyalurkan hobi, kesenangan yang terpendam akibat kesibukan kuliah maupun berorganisasi. Selain mendapat kesenangan dan kegembiraan, peserta yang beruntung dalam game ini juga mendapatkan apresiasi berupa hadiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.