SRAWUNG KOPMA UNS X KOPMA MB

Pada hari Minggu, 15 November 2020, KOPMA UNS mendapatkan kunjungan dari KOPMA Mahayuning Bawono IAIN Surakarta. Acara tersebut diberi nama “Visit KOPMA MB” dan untuk pertama kalinya kegiatan ini diselenggarakan secara offline, mengingat kegiatan kunjungan sebelumnya dilakukan secara online. Hal ini terjadi dikarenakan lokasi KOPMA UNS dan KOPMA MB yang terletak pada satu wilayah yang sama sehingga memungkinkan untuk melakukan kunjungan secara langsung namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

 

Visit KOPMA MB dimulai pada pukul 10.00 WIB dan selesai pada pukul 13.00 WIB yang bertempat di kantin KOPMA UNS. Inti dari kegiatan ini adalah acara FDG dan visit usaha KOPMA UNS yang nantinya akan dijadikan bahan perbandingan KOPMA MB dalam menjalankan koperasi mereka agar semakin baik. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan setiap bidang yang ada di masing-masing KOPMA karena mengingat kondisi yang tidak memungkinkan untuk berkerumun. Perwakilan dari KOPMA MB sendiri berjumlah ±12 orang dan dari KOPMA UNS berjumlah ±18 orang.

 

Tujuan diadakannya Visit KOPMA MB ini adalah sebagai ajang untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang ada di masing-masing KOPMA. Serta sebagai ajang untuk saling bertukar pikiran mengenai masalah perkoperasian maupun masalah internal yang ada di dalam KOPMA sendiri. Dengan demikian diharapkan kegiatan ini mampu menjadi acuan untuk masing-masing KOPMA agar mampu mengembangkan KOPMA mereka menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.