ANGGOTA BERPRESTASI

Anggota KOPMA UNS tak henti-hentinya mengukir prestasinya dengan melalui berbagai perlombaan yang diikutinya. Berbeda dengan sebelumnya, prestasi kali ini diraih dengan melalui perlombaan yang diikuti secara berkelompok melalui ajang perlombaan business plan competition. Perlombaan ini diselenggarakan pada Even Cooperative Fair UIN Raden Intan Lampung Tahun 2020. Pada kegiatan ini, anggota KOPMA UNS atas nama Anisa Ni’matussholiha, Arya Dewangga S, dan Raihan Teguh Pratama berhasil menyabet juara 2 tingkat nasional.

Lomba business plan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam Event Cooperative Fair 2020 UIN Raden Intan Lampung untuk membangun semangat kompetisi yang positif bagi para mahasiswa dan umum tingkat nasional yang bertujuan untuk mengasah kreativitas dan meningkatkan kompetensi dalam dunia bisnis (bidang kewirausahaan). Kegiatan ini tentunya sangat cocok dengan background kita sebagai anggota KOMPA UNS untuk lebih lagi mempelajari tentang dunia bisnis.

Dengan mengikuti perlombaan ini Annisa, Arya, serta Raihan berharap dapat menjadi sebuah wadah untuk megasah skill mereka serta menambah pengetahuan terkait dengan perencanaan bisnis. Selain itu momen ini tentunya membawa kebanggaan tersendiri bagi mereka yang telah mengharumkan nama KOPMA UNS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.