PRESS RELEASE TETA I


Teta atau Temu Anggota merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap triwulan. Kegiatan ini sebagai ajang mempersatukan anggota dan berkumpul sebagai upaya menyampaikan pertanggung jawaban kinerja kepengurusan selama triwulan. Laporan berisi kinerja ketua umum, Kepala Bidang dan keaparaturan bidang. Seluruh anggota non pengurus memiliki hak untuk hadir dan memintai keterangan kepada pengawas.
Dalam pelaksanaan kepengawasan, pengawas mendapatkan informasi secara langsung melalui kepala bidang, melalui hasil kepengawasan pengawas, dan dengar pendapat. Penyusunan laporan kepengewasan diketahui oleh pengurus dan hasil kepengawasan dikonfirmasi melalui Rapat Evaluasi Kerja yang dihadiri pengurus dan pengawas.
Pada Teta di triwulan pertama periode kepengurusan 2021/2022 ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 melalui aplikasi Google Meet mengingat situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk dilakukan secara offline. Pada teta kali ini diikuti oleh 28 peserta yang berasal dari keanggotaan KOPMA UNS.
Dengan adanta Teta diharapkan bisa menjadikan bahan evaluasi, tempat menerima kritik saran dan masukan bagi pengurus dan pengawas dalam menjalankan kepengurusan selanjutnya. Sehingga sangat dibutuhkan keaktifan dan kesadaran anggota untuk hadir dalam kegiatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.