PRESS RELEASE KUNJUNGAN MEDIA MASSA



Kunjungan Media Massa merupakan sebuah kegiatan webinar yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat umum terutama mahasiswa tentang media massa. Dengan adanya Webinar Kunjungan Media Massa ini diharapkan dapat menambah wawasan masyarakat tentang kebermanfaatan media massa.
Kunjungan Media Massa merupakan program kerja yang dilaksanakan oleh LSO KOPMA UNS. Kunjungan Media Massa ini mengangkat tema “Menggali Budaya Dengar dengan Media Massa”. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2021 dimulai pukul 09.00. Dalam acara ini dibuka oleh moderator yaitu Deasti Anggraeni Anggota LSO KOPMA UNS. Acara ini dilakukan secara online melalui media Zoom Meeting. Kunjungan Media Massa diikuti oleh 32 peserta.
Rangkaian acara Kunjungan Media Massa diawali pembukaan dan disusul pemberian materi mengenai Menggali budaya dengar dengan media massa oleh Muhammad Rizal Fahlevi yang merupakan seorang penyiar radio di SoloposFM. Setelah pemberian materi dilanjut sesi tanya jawab yang diikuti secara aktif oleh peserta webinar kunjungan media massa. Setelah penyampaian sesi tanya jawab lalu dilanjutkan penyerahan kenang – kenanganberupa sertifikat secara simbolik.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.