Pelatihan Dan Pendampingan PKM Bersama KOPMA UNS

Universitas Sebelas Maret (UNS) sangat aktif berperan dalam peraihan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) DIKTI Kementrian Riset dan Perguruan Tinggi Republik Indonesia. Untuk itu KOPMA UNS sebagai satu-satunya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang selain bergelut dalam bidang usaha juga bergerak dalam pengembangan sumber daya anggota mencoba untuk memfasilitasi dan mendorong anggotanya untuk selalu aktif dalam berbagai kegiatan khususnya PKM.

Pada tahun ini kegiatan pelatihan dan pendampingan PKM yang diampu oleh bidang Riset, Teknologi dan Pengembangan (RTP) KOPMA UNS memfokuskan pada peningkatan kualitas PKM baik proposal maup12039735_1093862540631586_7364976303033336660_nun kegiatannya. Salah satu upaya untuk meningkatkan pemahaman anggota terhadap PKM sendiri dengan diadakannya Pelatihan dan Pendampingan PKM Bersama KOPMA UNS. Acara ini berlangsung selama tiga kali pertemuan. Pertemuan I diadakan pada hari jumat, 18 September 2015 yang bertempat di aula Mawa, pertemuan II pada hari senin, 21 September 2015 yang bertempat di halaman depan KOPMA UNS, dan terakhir pada hari rabu, 23 September 2015 yang bertempat di aula Mawa. Kegiatan ini dipandu langsung oleh Mas Arief Wibowo ketua umum KOPMA UNS periode 2011-2013.

Pada pelatihan dan pendampingan kali ini menekankan subtansi dari pengusulan proposal PKM beserta kisi-kisinya. Anggota diharapkan mengacu pada pelatihan ini untuk memperoleh informasi yang lebih jelas dan rinci.

KOPMA UNS berharap dapat ikut andil dalam aktivitas peningkatan kreativitas mahasiswa UNS umumnya dan anggota KOPMA UNS khususnya. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung suksesnya pelatihan dan pendampingan PKM ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.